Eikon Sebagai The Icon Legian

Eikon Sebagai The Icon Legian


Eikon ialah lounge bar yang berada di jantung distrik klubbing terkenal Kuta yang merupakan tempat sempurna untuk hang-out, klubbing, dan bersenang-senang menikmati malam Bali yang indah. Eikon menawarkan fitur yang cerah dan elegan yang dilengkapi dengan warna merah yang memberikan kesan hangat, dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan berbagai karya seni modern yang mencolok.
Eikon menawarkan nuansa kolonial klasik yang dirancang dengan tumpukan bata merah dan menonjolkan bangunan dengan dominasi kayu. Disini Anda bisa mendengarkan alunan musik Jazz dan R & B yang bisa memberikan semangat baru bagi penyukanya. Eikon menyediakan tak hanya minuman dan makanan yang berkelas yang siap untuk disantap para pengunjungnya, namun juga memberikan hiburan yang nyata terhadap semua orang didalamnya.
Eikon merupakan sebuah tempat yang elegan dengan layar plasma yang menempel di dindingnya. Rekamana langsung ihwal apa yang terjadi didalam Eikon bisa segera ditampilkan untuk dilihat dan diamati oleh setiap pengunjung yang ada didalamnya. Pengaturan sofa yang elegan dan rapi yang bisa ditemui di lantai pertama akan memberikan suasana yang lebih santai untuk menikmati minuman yang disajikan. Sementara di sofa bagian belakang terdapat ruang duduk yang juga nyaman dengan dilengkapi oleh layar lebar.
Seentara di lantai dua, Eikon tampil dengan rancangan yang tak kalah elegan dan biasanya digunakan untuk menyantap makan besar para pelanggannya. Tema putih eksklusif di lantai ini rupanya telah sukses menggambarkan Eikon yang anggun dengan cara yang sederhana. Beranjak ke depannya, dimana ada teras yang bisa digunakan untuk melihat kesibukan di Jalan Legian yang berada tepat dibawahnya.
Lokasi
Eikon berada di Jalan Legian No 178, Kuta, Bali –Indonesia. Telp; 0361-750701.

Source: bali.panduanwisata.com

0 comments:

Post a Comment

Search

10 Popular Pages

 
Copyright © 2012, The Green Zhurga Suites. All Rights Reserved | Exclusive Pool Garden Suites | Seminyak Accommodation Booking Online
Design from Web Design | Website Source