Menu Ajib di Bistro Batu Kali Seminyak

Menu Ajib di Bistro Batu Kali Seminyak


Anda yang gemar bersantap tentunya akan merasa sangat dipuaskan dengan kehadiran bistro yang satu ini. Bistro Batu Kali berada di kawasan ramai Seminyak sehingga tak mengherankan kalau bistro ini tak pernah sepi dari pengunjung. Resto ini menyatu dengan Amadea Resort and Villas sehingga mudah dikenali terlebih desain kayu dan berandanya yang terbuka menjadi ciri khas yang berbeda dengan bistro lainnya.
Beragam menu yang beragam bisa dipilih disini yang diawali dengan makanan pembuka Greeak salad dan Thai bed salad. Greek salad merupakan makanan ringan dengan isian daun selada, tomat, alpukat dan juga potongan French union yang kemudian diaduk dengan balsamic dressing. Sedangkan koleganya, Thai beef salad sedikit lebih berat. Grilled beefnya diiris tipis dan kemudian diaduk denganlettuce yang renyah plus siraman Thai dressing yang terasa pedas asam. Dibarengi dengan aroma serai dan daun ketumbar yang aromanya terasa begitu harum semerbak.
Untuk menu utamanya Anda bisa bisa memiliki makan sandwich, beef burger, chicken burger dan juga steak. Atau kalau Anda ingin nasi maka bisa memesan nasi campur khas Bali, nasi goreng seafood, soto ayam, sate ayam dan beragam menu tradisional lainnya. Kalau Anda memesan kari ayam maka terasa aroma bumbunya yang gurih dan nikmat serta warna karinya yang kuning semakin terlihat cantik dan mantap diisi dengan potongan buncis, kentang, wortel, fillet ayam.
Bagaimana dengan minumannya? Jangan khawatir karena segala jenis minuman bisa dipesan disini mulai dari wine, cocktail, bir, sampai minuman ringan sekalipun. Sedangkan untuk mengakhiri bersantap Anda maka bisa dilanjutkan dengan memesan warm chocolate cake ataupunmango panna cotta yang biasanya menjadi favorit wisatawan lainnya. Demikian juga dengan puding panas yang bisa langsung Anda santap dengan maknyusnya!
Lokasi
Bistro Batu Kali berada di Jalan Laksamana No. 55, Seminyak, Pulau Bali –Indonesia.
Jam buka: jam 07.00 – 22.00
Kunjungi juga Antique Restaurant Seminyak dan Liquid Glam untuk menemukan sajian kuliner lainnya!
Selamat Bersantap!

Source: 

0 comments:

Post a Comment

Search

10 Popular Pages

 
Copyright © 2012, The Green Zhurga Suites. All Rights Reserved | Exclusive Pool Garden Suites | Seminyak Accommodation Booking Online
Design from Web Design | Website Source